Biografi Tentang Diriku :D

Halo nama saya Dwiki Priangga Nugroho biasa di panggil Dwiki atau Angga.aku tinggal di kota Semarang.Aku lahir pada 9 Juli 1998 Semarang.Aku tergabung kelompok suporter yang berbasis di Semarang yaitu PANSER BIRU.Dan aku sangat menyukai yang namanya musik apalagi kalau aliran nya Reggae,itu musik yang paling aku sukai,Aku memang orang biasa tapi aku ingin tampil di depan orang sebagai orang yang luar biasa,dalam bidang pelajaran,musik,dan pergaulan.Aku mempunyai seorang kakak yang bernama Nanda Restu Hapsari,Dia itu orangya buat orang lain ilfil dengan tingkah lakunya,dia itu orangnya cerewet sekali hehehe....oohh iya lupa kenalkan juga orang tua ku yang selama ini telah membesarkan ku sampai sekarang,Beliau orang nya Tegas,Disiplin,dan Pengertian..Aku suka musik juga dari orang tua ku yaitu Bapak ku :D beliau juga pemain musik beliau adalah penyanyi..Sekarang beliau telah membahagiakan ku semoga esok hari aku bisa mem bahagiakan kedua orang tua ku :D
Inilah Biografi ku yang dapat saya sampaikan :)

Oh iya teman,doakan aku biar LULUS UN ya semoga dapat nilai yang memuaskan AMIN...

Semoga yang saya sampaikan bermanfaat

SAYANGILAH ORANG TUA MU , SAYANGILAH KAKAK/ADIK MU
KEJARLAH IMPIAN MU SETINGGI-TINGGI
SEMOGA KELAK ENGKAU BISA MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA MU AMIN

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Biografi Tentang Diriku :D"

Post a Comment